Inggris Indonesia

Password Admin Router ZTE F670L

NgahUlum.com - Password admin salah satu akses login yang sering kali digunakan untuk melakukan beberapa pengaturan jaringan. Seperti mengganti nama atau password Wifi dan beberapa pengaturan lainnya.

Password admin pada router ZTE F670L memiliki menu yang lebih lengkap dibandingkan dengan password user. Mesikipun begitu, kedua password tersebut memiliki peran yang sangat penting pada jaringan yang digunakan.

Setiap dearah mungkin ada sedikit perbedaan password admin yang digunakan pada router ZTE F670L. Namun pada umumnya, password admin yang digunakan hingga saat ini belum ada perubahan dari pihak IndiHome sendiri.

Username dan Password ZTE F670L

Selain terdapat menu yang lebih lengkap, password admin pada router ZTE F670L sering kali dipakai teknisi IndiHome untuk melakukan beberapa perbaikan jaringan yang mengalami gangguan.

Jika kalian berminat ingin mencoba akses login dengan fitur yang lebih lengkap, berikut ini password admin yang bisa kalian coba:

Password admin:
  1. Username : admin
  2. Password : Telkomdso123

Password user:
  1. Username : user
  2. Password : user

Password Alternatif
  1. Username: support
  2. Password: support
  3. Username: admin
  4. Password: Pq@54r!e8ow&q#u
  5. Username: admin
  6. Password: Dj9@t!n03g4r6#f
  7. Username: support
  8. Password: theworldinyourhand

Alamat IP ZTE F670L

Sebelum masuk ke halaman pengaturan modem yang digunakan, kalian juga perlu mengetahui alamat IP pada router ZTE F670L. Pada umumnya, IP Address router ZTE F670L menggunakan alamat IP 192.168.1.1

Cara Login Ke Router ZTE F670L

Beberapa pengguna mungkin masih ada yang belum mengetahui cara masuk ke halaman pengaturan modem ZTE F670L. Di sini kita hanya membutuhkan sebuah browser bawaan perangkat hp ataupun laptop, karena caranya sama saja.

Sebelum masuk ke halaman router, pastikan perangkat yang digunakan sudah terhubung dengan jaringan Wifi. Simak cara loginnya berikut:

  1. Buka browser bawaan perangkat.
  2. Ketik alamat IP di bagian address bar browser.
  3. Lalu masukan username dan password.
  4. Setelah itu pilih Login.

Password Admin Router ZTE F670L

Setelah berhasil masuk ke halaman router, maka kalian bisa mengubah beberapa pengaturan SSID, seperti mengganti password Wifi atau meningkatkan kemanan jaringan seperti melakukan blokir pengguna Wifi yang terhubung.

Berikut ini tampilan halaman utama router ZTE F670L :

Password Admin Router ZTE F670L

Perlu diketahui juga, akses login ini sifatnya rahasia jangan sampai orang lain mengetahuinya. Jika ada pengguna lain terhubung dengan Wifi kalian, mereka bisa saja masuk ke halaman router dan mengubah beberapa pengaturan.

Kalian bisa menggantinya terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah di halaman ini Cara Mengganti Password Admin ZTE F670L

Baiklah, mungkin itu saja dulu pembahasan kita kali ini mengenai password admin pada router ZTE F670L. Apabila kalian masih bingung untuk melakukan beberapa pengaturan, next artikel akan kita bahas. Semoga bermanfaat.

"Bagian terindah dalm hidup ini saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain"