Minggu, 15 Maret 2015

Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Browsing

Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Browsing

cara mengatasi mozilla firefox tidak bisa browsing
Mozilla Firefox Tidak Bisa Browsing - Lagi-lagi browser laptop saya tidak bisa akses internet, kali ini browser Mozilla Firefox yang buat ulah waktu itu Google Chrome yang gak bisa browsing. Penyebabnya sama setelah selesai install ulang Windows tiba-tiba gak bisa akses ke internet.

Pake google chrome bisa mozilla firefox gak bisa, waktu itu gitu juga mozilla bisa chrome gak bisa ntah apa yang membuat kedua browser ini gak bisa akses ke internet secara bergantian setelah selesai install ulang windows . Buat sobat yang pernah mengalami hal yang sama browser mozilla gak bisa browsing bisa ikuti tutorial berikut ini :

Baca juga : Cara Membuka Situs Terkena Blokir Internet Positif

MENGATASI MOZILLA FIREFOX TIDAK BISA BROWSING

1. Buka browser Mozilla Firefox
2. Ketik about:confiq pada address bar Mozilla Firefox
3. Jika muncul peringatan tekan Enter
mozilla firefox tidak bisa browsing
4. Pada kolom cari ketik IPV6, ubah nilai False menjadi True dengan cara klik 2X pada mouse
Silahkan coba buka situs apa saja. Bingung? liat video di bawah. Semoga bermanfaat

Video Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Browsing

27 komentar

Coba di restart mozilla nya.

sip gan sma2, thx kunjungannya :D

Ga bisa, loading aja nih mozilla nya. Udah restart juga.

MANTAP GAN, TERIMAKASIH TELAH BERBAGI, SEMOGA BERMANFAAT DAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN ANDA

gak bias bro dah gua restar mozilanya. knpa nih ?

kok masih gak bias gan ? padahal sudah di restar mozilanya. solusinya gimana ?

Gak bisa ug nih... apa mesti kupanggil beko ne.. biar monzilla nya lancar...

coba cek system os agan,64 bit apa 32 bit klo os nya 64 bit cari firefox yang versi 64 bit

itu bisa juga karena terlalu banyak instal add-ons di mozilla ente. coba remove semua add-ons kemudian restart mozilla-nya. solusi lainnyanya, uninstall aja dulu mozilla-nya trus instal balik.

Masih gak bisa loading gan..sdh saya coba semua..firefox saya versi 43.

thanks gan sangat lah membantu

firefox saya hanya bisa mengunjungi youtube saja, kalau situs lain bahkjan googlepun tidak bisa, mohon bantuannya

Bg, punya saya tetep nggak bisa.
saya pakai windows 8.1
bisa di bantu bg?

coba pake cara ini http://www.ngahulum.com/2015/03/cara-mengatasi-account-microsoft-dan.html

Saya udah restar mozila tapi tetep gak bisa gimana yah gan

mozila saya gk loading sama sekali pas di buka knp ya

mozila saya gk loading sama sekali pas di buka knp ya

Komentarlah dengan BAIK dan SOPAN.
Terima Kasih Sudah Berkomentar
EmoticonEmoticon