Inggris Indonesia

Cara Mengatasi Lupa Password Layar Kunci Blackberry

NgahUlum.com - Sebenarnya masalah ini pernah admin alami sendiri ketika teman ingin melakukan upgrade Blackberry. Namun yang jadi masalah password buka kuncinya lupa, kalaupun mau diupgrade tetap aja enggak bisa pasti diminta untuk memasukan password waktu konek ke Desktop Manager.

Daripada dibawa ketempat service lebih baik cari solusinya sendiri. Sebelum mengikuti cara ini perlu perlu kalian ketahui juga, data yang masih tersimpan akan hilang semua. Seperti aplikasi yang terinstall, file, foto, video, pesan, email, kontak tlp termasuk kontak BBM.

Itu semua emang sengaja dilakukan oleh pihak Blackerry untuk menjaga privasi pengguna dari pencurian. Sebenarnya cara ini enggak jauh beda dengan Wipe data Blackberry cuman posisinya karena layar kunci lupa passwordnya.

Berikut Tutorialnya :

  1. Masukkan password salah juga enggak masalah (10X memasukan password).
  2. Setelah 6x salah akan diminta untuk mengetik "Blackberry". Lalu tekan Enter, maka akan diminta untuk memasukkan password kembali.
  3. 7 sampai 9x salah memasukan password muncul peringatan "Last Attempt!. . . . tekan Enter aja.
  4. Setelah 9x masih salah juga, kalian akan diberikan satu kali kesempatan lagi utuk memasukkan password.
  5. Jika masih salah juga, akan diminta untuk mengetik kata "Blackberry"
  6. Otomatis layar Blackberry sobat akan mejadi putih, ettts enggak usah panik dulu sob ditunggu aja enggak lama kok paling 5 menit bisa lebih
  7. Selanjutnya tunggu proses reset data Blackberry selesai. Setelah proses reset selesai Blackberry sobat kembali ke pengaturan pabrik/awal.

Kalau masih bingung bisa lihat video di bawah ini.

Dengan mengikuti langkah di atas password layar kunci hp Blackberry kalian akan hilang. Selamat mencoba semoga berhasil.

"Bagian terindah dalm hidup ini saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain"