Inggris Indonesia

Cara Mengganti Password Admin ZTE F670L

NgahUlum.com - Password admin merupakan akses login yang sering digunakan pelanggan IndiHome untuk mengubah beberapa pengaturan jaringan pada router ZTE F670L. Password admin memiliki fitur menu yang lebih lengkap.

Tak hanya itu, akses login yang digunakan pada router ZTE F670L memiliki peran penting pada jaringan internet yang kalian gunakan. Terdapat beberapa pengaturan jaringan yang tidak boleh diubah pada bagian tertentu.

Apabila ada pengguna lain terhubung dengan jaringan Wifi kalian, mereka bisa saja masuk ke halaman router dan mengubah pengaturan jaringan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kalian perlu menggantinya.

Cara Mengganti Password Admin ZTE F670L

Bukan hal yang sulit mengganti password admin ZTE F670L. Di mana bisa kalian ganti sendiri lewat hp ataupun laptop, karena caranya sama saja. Di laptop kalian bisa menggunakan kabel LAN apabila hp yang digunakan tidak terhubung dengan Wifi.

Untuk lebih jelasnya simak langkah berikut ini:

  1. Buka browser yang digunakan.
  2. Ketik alamat IP 192.168.1.1 di address bar browser.
  3. Masukan username: admin dan password: Telkomdso123
  4. Kemudian pilih Login.
  5. Password Admin Router ZTE F670L
  6. Pilih tab menu Management & Diagnosis.
  7. Setelah itu pilih lagi Account Management.
  8. Di sisi kanan terdapat tiga pilihan, kalian pilih Admin Account Management.
  9. Old password isi dengan password lama Telkomdso123.
  10. New password ketik password baru.
  11. Confirmed password ketik lagi password yang baru.
  12. Setelah itu pilih Apply.

Cara Mengganti Password Admin ZTE F670L

Dikarenakan akses login pada router ZTE F670L ada dua yang sering dipakai yaitu user dan admin, maka kalian perlu mengganti password user juga. Caranya sama seperti langkah di atas, pada langkah no7 pilih User Account Management.

Pada pengaturan akses login user, kalian dapat mengganti username tersebut sesuai dengan nama yang diinginkan. Silakan ganti jika perlu. Ganti password tersebut yang susah ditebak dan mudah diingat, gunakan simbol atau tanda baca.

Perlu diketahui juga, tanpa mengetahui akses login ini kalian tidak dapat masuk ke halaman pengaturan router dan mengubah beberapa pengaturan SSID, seperti mengganti nama atau password Wifi. Agar tidak lupa simpan di notepad.

"Bagian terindah dalm hidup ini saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain"