Skip to main content

follow us

Cara Setting Calibrasi IMO Tab Z3

NgahUlum.Com - Mungkin sobat pernah mengalami touchscreen jadi gak beraturan setelah upgrade firmware imo z3, sentuh musik eeh yag keluar pesan kan gak nyambung tuh. Untuk mengatasi masalah ini sobat gak usah khawatir karna saya akan kasih tau caranya. Cukup sedikit melakukan kalibrasi langsung jadi tuh hehe

Baca Juga Cara Flashing Firmware Imo Tab Z3

Oke sob simak ya, yang kita perluin cuma Mouse USB
1. Colokin dulu “Mouse Usb” nya
2. Masuk ke menu “Setting
3. Pilih “Touchpanel Calibrasition
4. Tinggal klik aja tanda + pakek mouse sampai muncul tulisan calibrasi done
5. Selesai deh sekarang tes sentuh pake tangan kalo gagal berrti kurang beruntung :)

Semoga berhasil

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar