follow us

Cara Mengatasi Tombol Keyboard Berubah Fungsi Huruf Menjadi Angka

Tombol Keyboard Berubah Fungsi,- Sempat bingung juga laptop saya kok tiba-tiba ada bebearapa tombol keyboard berubah fungsi dari huruf berubah menjadi angka. Huruf yang saya maksud disini adalah U, I, O, P, J, K, L.. Jika huruf tersebut di tekan maka berubah menjadi angka, tapi huruf yang lain gak berubah.
Setelah cari solusi kesana kemari akhirnya ketemu juga. Yang saya temui di google penyebabnya adalah tidak sengaja menekan tombol FN + insert num lk secara bersamaan.

Baca Juga Cara Mengambil Screenshoot Layar Komputer / Laptop

Lalu bagaimana cara mengatasinya, gampang banget. . . . sobat tekan aja lagi tombol FN + insert num lk secara bersamaan agak lamain dikit, kira-kira 6 detik lamanya.

Taraaaa.... Keyboardnya normal lagi kalo masih gak bisa berarti keyboard laptop sobat rusak 😀 Mungkin hanya itu solusi sederhana yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat.

You Might Also Like: