Home » » Cara Setting Calibrasi IMO Tab Z3

Cara Setting Calibrasi IMO Tab Z3

Posted by NgahUlum on Sunday, 12 January 2014

.
.

Mungkin sobat pernah mengalami touchscreen jadi gak beraturan setelah upgread firmware imo z3, di pencet musik eeh yag keluar pesan kan gak nyambung tuh. Untuk mengatasi masalah ini sobat gak usah khawatir karna saya akan kasih tau caranya. Cukup sedikit melakukan kalibrasi langsung jadi tuh hehe sebelumnya saya pernah share Cara Flashing Firmware Imo Tab Z3

Oke sob simak ya, yang kita perluin cuma Mouse USB

1. Colokin dulu “Mouse Usb” nya
2. Masuk ke menu “Setting
3. Pilih “Touchpanel Calibrasition”
4. Tinggal klik aja tanda + pakek mouse sampai muncul tulisan calibrasi done
5. Selesai deh sekarang tes, sentuh pake tangan kalo gagal berrti kurang beruntung hahaha

Semoga berhasil

Thanks for reading & sharing NgahUlum

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah dengan BAIK dan SOPAN.
Terima Kasih Sudah Berkomentar

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget